Tuesday, June 3, 2014

Betrayal

kalian harus tahu, untuk memulai 3 kata pertama tadi saja aku menghabiskan waktu berjam-jam
aku hanya tidak tahu harus bilang apa
aku hanya tidak mengerti ini semua tentang apa
aku juga tidak tahu pasti aku kenapa
yang aku tahu..aku harus menulis.
karena sekarang aku seakan tak punya siapa-siapa
iya, kali ini aku benar-benar sendiri

mungkin aku terlalu banyak berharap
berharap pada manusia-manusia di luar sana
berharap mereka terus jadi orang yang sama
manusia yang sama, seperti biasanya
sampai suatu saat mereka semua berubah
berubah jadi orang lain
orang asing yang tak ku kenal
orang lain yang tidak lagi seperti dulu

bahkan untuk saat paling terpuruk dalam hidupku
mereka tidak ada
aku harus memohon, bahkan mengemis
jahat ya..
entah aku atau kamu.

No comments:

Post a Comment