Thursday, October 18, 2012

Nice to have a parents like you

Tidak ada kata-kata yang bisa diungkapkan selain bersyukur. Bersyukur untuk orang tua yang gaul sekali, benar-benar terlibat dengan anaknya untuk mengikuti perkembangan jaman. Nongkrong di kafe sampai tengah malam, stylist segala jaman, santai, tidak gila hormat, good social networker, traveling addict, yang juga hi-tech!.
Bersyukur untuk orang tua yang selalu menjunjung tinggi nilai komunikasi dalam keluarga, menghabiskan waktu hingga larut malam, hanya untuk mendengar segala cerita hari itu, karena memang hanya di malam hari kami bisa berkumpul.
Bersyukur untuk setiap keterbukaan, dan kejujuran dalam segala hal, baik, buruk, senang, sedih semua tidak ada yang ditutup-tutupi, menjadi orang tua yang apa adanya, tidak menyembunyikan apapun kepada anaknya.
Bersyukur untuk orang tua yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, kepedulian terhadap sesama, dengan spontan membantu orang yang membutuhkan bantuan tanpa banyak bicara.
Bersyukur untuk orang tua yang selalu menjadi suporter terbaik bagi anaknya, dalam kegiatan akademik, maupun pelayanan di gereja, tetap berjiwa muda walaupun usia tidak bisa menipu :)
Bersyukur untuk orang tua yang netral, tahu kepada siapa harus berpihak, berani dikucilkan untuk menyatakan kebenaran, untuk tak berpihak pada suatu arah yang tidak baik.
Bersyukur untuk setiap peluk dan cium yang selalu tersedia setiap pagi :)


"For the past 20 years that you two have been through, maybe not every sweet moment were captured, not every single word were recorded, not every unspoken word were told..
But, now we realize, all of those things are capture and record in ou
r mind, gently felt by our hearts and inspire more people..
Today we celebrate the love of God, which indescribably beautiful, we thank for his blessings and we thank for his guidance
May God's love would be with us for the next thousand years :)
Happy 20th Wedding Anniversary Mom and Dad!
Thank you for being a great parents! :D
We'll love you more :*"

No comments:

Post a Comment