Tuesday, November 4, 2014

Aplikasi Canggih Solusi PR Matematika

Pusing dengan PR Matematika yang susah? sekarang tidak perlu khawatir lagi, bagi pelajar yang setengah mati kesusahan ngerjain soal matematika, sudah ada aplikasi canggih yang bernama PhotoMath.

Aplikasi ini bisa menyelesaikan soal matematika hanya dengan di foto! aplikasi yang disinyalir akan terbit pada tahun 2015 ini benar-benar mempermudah penggunanya yang tentu kesulitan menghadapi soal-soal matematika yang memusingkan.

Sebenarnya Aplikasi ini sudah di kembangkan selama 3 tahun lalu, yang merupakan hasil pengembangan dari Kroasia, namun masih belum di perkenalkan secara luas di seluruh dunia. Fungsi dari Aplikasi PhotoMath sendiri yaitu, untuk mendeteksi soal - soal matematika seperti penggunaan desimal, pecahan, aritmatika, akar, dan persamaan linier sederhana. Dan menurut Damil Sabol sebagai CEO PhotoMath itu sendiri mengungkapkan bahwa, penciptaan aplikasi ini ditujukan untuk membuat matematika menjadi lebih mudah dan sederhana dengan mendidik para pengguna bagaimana memecahkan masalah soal matematika tersebut. Jadi, di tahun - tahun yang akan datang mata pelajaran matematika ini sudah tidak lagi menjadi suatu hal yang sangat menakutkan serta di hindari.

Cara menggunakan Aplikasi PhotoMath ini juga terbilang cukup mudah dan sangat sederhana, sobat cukup mengarahkan kamera ponsel yang sobat miliki pada soal matematika tersebut, kemudian kamera akan Memindai atau melakukan Scanner, dan jawaban soal matematika tersebut seketika akan tampak di layar ponsel Smartphone yang sobat miliki. PhotoMath juga di lengkapi dengan teknologi pengenalan karakter untuk membaca soal matematika, sehingga dapat meresponsnya dan memberikan jawaban kepada para penggunanya.

sumber : http://www.davincy86.com/2014/10/photomath-aplikasi-canggih-untuk.html (dengan perubahan)

No comments:

Post a Comment