Thursday, May 29, 2014

Introduction to My Dream(ed)

Jaman dahulu kala, alkisah hiduplah seorang siswa SMA yang baru datang pertama kali ke event jazz legendaris Indonesia, The 33rd Jazz Goes To Campus. Dan langsung jatuh cinta, sama jazz, sama drummer, sama Echa Soemantri.

Jadi ini kisah tahun 2010, gak jaman dahulu banget sih sebenernya..
Yesaya Wilander Soematri adalah seorang drummer kebanggaan kita bersama (kebanggaan gue banget sih sejujurnya) yang lahir di Jakarta, 7 Juli 1989. Nama panggilannya Echa, dan dimulai tahun 2010 itu gue ngefans banget sama dia. Pertama kali liat di JGTC manggung sama 3 Fingers dengan gilanya, gue cuma bisa teriak-teriak gila sama geleng-geleng kepala.

Echa itu.....
Ngedrumnya jago banget, dan bikin cewe-cewe melting.
Menurut gue dia juga punya karisma. Ngga semua drummer punya karisma, dan dia punya. He really looks fit in with the drums.
Walaupun jago banget, dia gak pernah membanggakan dirinya, selalu Tuhan yang utama. +1 nih!
Simply cool. Gak terlalu ganteng, tapi keren..banget.
Kaku, less expression, dan pendiam. Sepaket lengkap banget yah kaya robot..hahaha peace out kak!
Echa itu cerdas, pintar, punya ingatan yang bagus. Entah berapa alat musik yang dia kuasai, entah berapa nama fansnya yang dia inget.
last but not the least, Echa itu baik sekali, super baik, humble, down to earth, dan ramah. Yang ini sepaket lengkap pacar-able deh :p. Seriusan, baik emang terlihat common sih, klasik yah orang baik, tapi ini memang literally baik. Dari mulai follower 300 sampe sekarang 69.000 perlakuannya ke fans sama aja ramahnya. And personally to me ;)

to be continued..


No comments:

Post a Comment