Tuesday, September 13, 2011

Hey Yaaa

Heloooo everybody,welcome to my extraordinary blog. :D

well, kenapa etraordinary? karena ini adalah suatu hal langka yang bener-bener bukan gw banget, secara gw ga tertarik skaligus males sama hal tulis menulis, ketik mengetik, dan karang mengkarang..
nah, sekarang, blog..apa lagi isinya kalo bukan tulisan berbait-bait? ga mungkin kan gw cm posting satu dua kalimat, atau foto-foto bejejer tanpa kata-kata..
so,dengan segenap hati, segudang niat, dan sepenggal doa (eaaa) dengan yaaa bisa sedikit dibilang terpaksa gw bikin blog ini beserta postingan pertamanya..
lha?terus kenapa gw harus bikin blog?? jawabannya adalah karena tuntutan perkuliahan, setiap anak di kampus gw harus punya yg namanya blog, katanya sih buat wadah tugas-tugas lu nantinya, ya pokoknya gitu lah
isi blog ini nantinya bakal random banget, ga akan ada tema tertentu yg konstan, dan entah taun kapan bakal di update lg :)
ok, setelah latar belakangnya, tujuannya, dan sebesar apa niat gw sudah diketahui oleh kalian semua, udah kebayang lah nanti isinya bakal kaya gimana, sorry aja ya buat yang nyasar, kepaksa baca, atau emang sengaja berkunjung kalo ini blog ga sebagaimana yang kalian inginkan, ga seperti blog2 diluar sana yang mantep2 dan mengupas sesuatu yang menarik untuk dibaca, saya minta maap sekali lagi..:)
tapi ga menutup kemungkinan kalo ini bisa jadi sesutau yang menarik nantinya..yeah i really hope so (biar yg dateng ga nyesel2 amat)
yeah this is me, and my extraordinary blog
enjoy! ^^

No comments:

Post a Comment